Minggu, 15 September 2019

Masker untuk kulit berminyak dan berjerawat

REVIEW MASKER FAVORITE


Setiap orang memiliki tipe kulit yang berbeda-beda, salah satunya adalah kulit berminyak. Banyak orang yang beranggapan bahwa memiliki kulit wajah yang berminyak itu merupakan suatu masalah yang besar, karena debu yang cepat menempel, rentan dengan timbulnya jerawat, pori-pori yang besar dan kulit yang mengkilat sehingga banyak orang yang tidak percaya diri memiliki kulit wajah yang berminyak. Tapi girls, jika kamu termasuk salah satu orang yang memiliki kulit wajah yang berminyak, maka kamu beruntung karean kulit berminyak dapat membantu menghambat penuaan dini atau menghambat munculnya garis-garis kerut pada wajah. Selain itu risiko terkena iritasi kulit lebih rendah dan kondisi PH jauh lebih seimbang.

Untuk menangani kulit berminyak dan berjerawat memang harus membutuhkan penanganan khusus agar dapat menjaga kesehatan dan kelembaban kulit tanpa adanya minyak berlebih yang dapat memicu timbulnya jerawat dan komedo. salah satu caranya adalah dengan rutin menggunakan masker wajah minimal 1 kali dalam seminggu.

Kali ini aku bakalan sharing ke kalian masker favorite aku dan ini cocok banget buat kalian yang kulitnya berminyak dan berjerawat. Tipe kulitku berminyak, tapi wajahku kadang timbul jerawat akibat sering terkena debu dan kotoran.

1. GREEN TEA MASK AZLOE.ID


Jujur saja pasti kalian baru denger masker ini kan? yaps sama aku juga wkwkwk. Setelah aku pake skincarenya Azloe.id yang super duper bagus banget. kalian boleh cek reviewnya https://misniyatiazizah.blogspot.com/2019/08/my-skincare-routine-ala-misniyati-azizah.html atau cus langsung kepoin instagramnya https://www.instagram.com/azloe.id.sukabumi/ aku langsung nemu dan nyobain Green Tea Masknya Azloe, OH MY GOD bagus banget dan enak banget Gaes. jerawatku kempes dalam 1 hari dan setelah aku bilas maskernya, kulitku jadi lebih lembut dan lembab. Untuk harga maskernya itu sendiri hanya Rp35.000,- saja dan bisa dipakai berkali-kali. Netto 45gr.

Komposisi : premium green tea, organic oats, organic rice, gelatine (halal), actived charcoal.
Manfaat : 
  • melembutkan kulit
  • mencerahkan kulit
  • membuang sel kulit mati
  • memberikan efek glowing
  • membantu mengatasi masalah jerawat
Cara Pakai :
  • tuangkan 1/2 sdm green tea mask
  • campurkan dengan air hangat secukupnya
  • aduk hingga rata, aplikasikan pada wajah
  • diamkan 10-15 menit atau hingga mengering
  • bilas dengan air dingin, gosok pelan atau bisa juga sebagai scrub wajah agar sel kulit mati terangkat 
*note : untuk menghilangkan komedo, setelah diaplikasikan bagian yang terdapat komedo, gosok-gosok perlahan dan setelah itu diamkan 10-15 menit. 

2. MUSTIKA RATU ANTI POLLUTION PEEL OFF MASK BAMBOO CHARCOAL


Oke dan selanjutnya adalah masker dari Mustika Ratu. Ini merupakan masker jenis Peel off mask, jadi kita hnaya menunggu masker kering lalu kita kelupas, sehingga kotoran dan sel kulit mati terangkat oleh masker. bukan hanya itu, masker ini merupakan masker favorite aku yang kedua, karena masker ini komedoku terangkat. 

Masker wajah anti polusi dengan kandungan bamboo charcoal dan ekstrak biji kelor sebagai anti oksidan yang dapat membantu mengangkat kotoran, sisa polusi dan sel-sel kulit mati. Diperkaya dengan ekstrak kayu manis, lemon, dan kolagen sehingga membantu mengurangi kadar minyak, mengecilkan pori-pori dan kulit wajah akan terasa kenyal. Untuk harganya hanya Rp26.000,- saja. Netto 60gr.

Komposisi : Aqua, Alcohol, Polyvinyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Octyldodecanol, Diatomaceous Earth, Glycerin, Dipropylene Glycol, Charcoal Powder, Capryloyl Glycine, Hexylene Glycole, Sodium Palmitoyl Proline, Algin, Calcium Sulfate, Phenoxyethanol, Fragrance, Panthenol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tocopheryl Acetate, Butylene Glycol, Sarcosine, Palmitic Acid, Tetrasodium Pyrophospate, Cinnamomum Zeylanicum (Cinnamon), Bark Extract, Citrus Aurantifolia (Lime) Oil, Moringa Oleifera Seed Extract, Disodium Phospate, Citric Acid, Natto Gum, DMDM Hydantoin, Nymphaea Alba Flower Extract, CI 77499
Manfaat :
  • sebagai anti oksidan 
  • membantu mengangkat kotoran, sisa polusi dan sel-sel kulit mati
  • mengurangi kadar minyak
  • mengecilkan pori-pori
  • kulit wajah akan terasa kenya
Cara Pakai :
  • Oleskan produk secara merata pada wajah
  • tunggu hingga masker kering dan hindari pada area mata
  • selanjutnya lepaskan atau kelupas masker dan bersihkan dengan air 
Oke Gaesh sekian Review dari aku, masker diatas emang bener-bener recommended banget buat kalian yang kulitnya berminyak dan berjerawat. Selain harganya yang sangat terjangkau, maskernyapun memiliki manfaat yang banyak dan memang sudah terbukti dikulit aku.

Jangan lupa juga kalian untuk cek instagramnya nixie beaute @nixiebeaute.id atau boleh klik www:instagram.com/nixiebeaute.id dan jangan lupa juga mampir ke blognya nixie beaute https://nixiebeauteindonesia.blogspot.com/ atau gunakan kata kuncinya yaitu Nixie Beaute Blog.

Thank You Girls,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REVIEW JUJUR PURE SOAP BY JELLYS | Misniyati Azizah

REVIEW PURE SOAP BY JELLYS Hello beauties, jadi kali ini aku mau mereview sebuah sabun batang yang lagi viral karena bisa membuat kulit me...